Monday, May 25, 2015

Mengirim Value Variable JavaScript ke Variable PHP

Assalamualaikum, WR WB

sudah lama ane ga menulis sesuatu di blog tercinta ane ini. kemarin ane sempat terkendala dalam mengirim variabel java ke php. cari refrensi di mbah, om, pakle, bukle google tidak ada yang sesuai dengan keinginan.

setelah membaca kuote dari salah satu karakter di serial onepice
"kegagalan sebenarnya disaat kita berhenti mencoba"... itu seperti tamparan telak di ane..

ane terus cari dan mencari, tanya dan menanya. akhirnya ane dapat satu titik terang.


jadi kasus ane adalah pembuatan ongkir yang terintegrasi langsung dengan web. artinya ongkir bukan hanya memberikan informasi tetapi juga sekaligus memproses total harganya..

ini ane kasih dasar script yang mencadi cikal bakal ane berhasil mengintegrasikan script ongkir di web. semoga bermanfaat






       
       
       
       

     
     
     
   
   
      Pembelian
     
Rp.
       
     

   
   
      Total
     
Rp.
       
     

   
   
       
     
   
 
-->

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2017