Wednesday, April 2, 2014

error LNK1120 pada C++

Assalamualaikum, Wr, Wb

Udah lama ga nambah artikel, kali ini ane mau nambah artikel tentang error yang terjadi pada C++ yaitu 1120, setelah ane cari di om google banya yang memberikan solusi tetapi terkendala sama bahasa, nah kali ini ane mau ngasih cara membetulkan error 112o pada c++ dengan bahasa yang mudah di mnegerti yaitu Indonesia.. yuk langsung aja.

kalo ada pesan error kaya gb di bawah ini, cara membetulkannya


 
1. siapkan es teh dan gorengan gratis , hehehe biar otak fres, lagi ngerjain tugas, pas mau di jalanin eh malah error.. udah ngetinya banyak.. ok langsung aja cekidot

dari project pilih settings

2. setelah tampilan setting muncul di hadapan anda. selanjutnya


klik tab C/C++, pada bagian Preprocessor definition, perhatikan yang saya lingkari dan di beri garis bawah.
ubah menjadi seperti gambar di bawah ini.


3. langkah selanjutnya klik pada tab link. 

perhatikan pada bagian yang saya beri garis bawah merah. dan ubah menjadi seperti gambar di bawah ini


4. setelah semua langkah dilakukan, klik ok, kemudian di rebuild ulang dengan cara

  

dan hasilnya 


SUKSES.. hehehe

yups hanya ini yang newbee bisa bagikan,, jika ada kesalahan mohon bimbingan dan masukannya dari para master master c++... 

Selamat mencoba

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2017