Monday, May 7, 2012

Tablet Pertama saya Tabulet Octa 1

Mungkin sedikit terlambat saya mereview hasil pengalaman saya menggunakan tabulet octa, tapi dari pada tidak sama sekali... nyok..


dimulai dengan saya melihat tablet yang digunakan bos saya, singkat cerita akhirnya saya mengambil tabulet octa ini dengan sistem kredit (maklum kuli, hehehe). tepatnya bulan Desember 2011. jadi sampai hari ini (bulan mei 2012) totalnya sudah 5 bulanan saya menggunakan tablet ini..



kesan pertama , saya sangat suka karena layarnya sudah 8 inch, koneksinya pun lengkap, mulai dari bluetooth, kabel usb, modem internal, wifi. didalamnya sudah ada memori sebesar 4 Gb yang bisa ditambahkan dengan menggunakan sd card sebesar max 8 Gb.

os nya android kue jahe. tetapi tablet ini tidak bisa digunakan untuk telpon atau pun sms. oke langsung saja biar tidak terlalu lama membaca postingan ini, bagi yang mau membeli tablet ini saya akan memberikan kelebihan dan kekurangannya.

kelebihannya
1. layarnya 8 inch
2. sudah ada hdmi
3. koneksi lengkap (bluethoot,wifi, kabel usb)
4. enak buat browsing, dan nonton movie (layar besar dan koneksi lengkap)
5. bisa di root (tapi punya ane masih virgin belum di root)
6. kamera ada dua (depan vga dan belakang 2 mega pixel)
7. ada GPS
8. capasitif tauch screen
9. ada modem internal bisa nerima sinyal 3g+ (kalo di layarnya si H, kayanya 3,5 G)

kekurangannya
1. batterai boros
2. tidak bisa menerima atau mengirim sms, dan telpon
3. kemampuan processor & vga tidak bisa mengimbangi besarnya layar, sehingga ada beberapa aplikasi ngelag
4. kualitas hasil kamera kurang bagus
5. sudah muncul octa 2


yah itu sedikit review penggunaan tabulet octa, nih ane kasih gambar tampilan octa ane, kalo burem maklum pake hape jadul... xixixxi

Gambar 1 tampak atas


Gambar 2 tampak belakang



Gambar 3 tampak samping bagian port


Gambar 4 tampak pertama kali hidup


gambar 5 welcome screen


gambar 6 tampilan menu icon


gambar 7 tampak jenis jenis koneksi....

segitu dulu gambar yang ane posting....

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2017